• Jelajahi

    Copyright © Tribunus-Islam
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tanah Rusak Jalan, Dandim Majene Turun ke Lokasi, Perintahkan Babinsa Atur Lalu Lintas

    Redaksi
    Minggu, 30 Desember 2018, Desember 30, 2018 WIB Last Updated 2024-05-05T18:01:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MAJENE – Jalan trans Sulawesi, di poros Majene-Mamuju, Keluarahan Rangas, Kecamatan Banggae, Majene mengalami kerusakan karena terjadi pergeseran tanah. Karena sementara perbaikan, jalan hanya bisa dilalui satu arah, sehingga menyebabkan kemacetan. Kendaraan harus bergantian melalui jalan yang sementara perbaikan. Tak pelak, hal itu menyebabkan kemacetan.

    Mengetahui kondisi tersebut, Sabtu 29 Desember, Dandim 1401 Majene, kol Inf Ragung Ismail S Sos MI Pol segera turun ke lokasi untuk melakukan langkah mengatasi kemacetan. Melihat kondisi yang terjadi, Dandim Majene memerintahkan Babinsa Koramil 1401-01 Banggae, Serda Udin Ali membantu mengatur arus kendaraan yang lewat secara bergantian.

    Dan untuk lebih memperlancar arus kendaraan, Dandim 1401/Majene juga berkoordinasi dengan Kapolres Majene agar personel Satlantas Polres Majene membantu mengatur kendaraan di lokasi.

    Selain memerintahkan mengatasi kemacetan kepada Babinsa, Dandim juga memantau kondisi perbaikan jalan yang terus digenjot dengan menurunkan sembilan alat berat eskavator, dua alat berat boma, satu alat berat gredel serta satu alat berat dozer.

    Perbaikan jalan rusak dilakukan BBPJN wilayah XII Makassar sejak beberapa hari yang lalu.
    Kerusakan akibat curah hujan yang mengguyur Majene dan sekitarnya selama beberapa pekan terakhir, sehingga menjadi salah satu faktor kerusakan jalan.

    Sumber: kodim 1401 majene
    SULAWESI BARAT
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini