10 Alasan Mencintai Suami Orang Bisa Membuat Hidup Sengsara



Tidak hanya kalian hendak di cap bagaikan pelakor tentu sebab yang lain menjadikanmu manusia yang kurang baik. dan juga inilah salah satu antara lain dosa yang besar untuk siapapun yang mengganggu maupun bernazar buat menghianati pendampingnya.

terlebih 10 sebab ini tidak sempat di pertimbangkan. diantara dosa besar yang bisa jadi tidak sering dikenal oleh kalangan muslimin merupakan dosa takhbib. jadi pemicu percerian dan juga kehancuran rumah tangga.

karna kehadirannya, membikin seseorang perempuan jadi benci suaminya dan juga memohon buat berpisah dari suaminya.
rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dalam banyak hadis, membagikan ancaman keras buat pelanggaran semacam ini. antara lain,

dari abu hurairah radhiyallahu ‘anhu, rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda,

لَيْسَ مِنَّا مَنْ خَبَّبَ امرَأَةً عَلَى زَوجِهَا

”bukan penggalan dariku seorang yang melaksanakan takhbib terhadap seseorang perempuan, sampai – sampai ia melawan suaminya. ” (hr. abu daud 2175 dan juga dishahihkan al – albani)
pula dari abu hurairah radhiyallahu ‘anhu, rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallambersabda,

وَمَنْ أَفْسَدَ امْرَأَةً عَلَى زَوْجِهَا فَلَيْسَ مِنَّا

”siapa yang mengganggu ikatan seseorang perempuan dengan suaminya hingga ia bukan penggalan dariku. ” (hr. ahmad 9157 dan juga dishahihkan syuaib al – arnauth).
hingga ini 10 sebab mengapa dilarang bercinta dengan suami orang serupa yang dilansir dari origin4lnews. blogspot. co. id.

1. cinta yang penuh kebohongan
cinta benar indah, namun dalam balutan kebohongan, kalian dan juga ia tidak hendak sempat menikmati cinta yang sebetulnya.
kalian bisa jadi bahagia makan malam berdua dengannya, ngobrol sembari minum kopi dengannya, namun yakinlah, ia menemui kalian dengan setumpuk kebohongan pada istrinya.
demikian pula dengan kalian, kalian tidak hendak sempat dapat leluasa berangkat dengannya, karna cemas ketahuan jalur dengan suami orang. main kucing – kucingan dan juga penuh kebohongan, seperti itu yang hendak kalian jalani.

2. laki – laki beristri tidak hendak berani membikin sembarangan komitmen denganmu
seseorang lelaki yang tidak senang dalam rumah tangganya tentu hendak hembira dengan kedatangan kalian terlebih lagi bila dikasih atensi sepenuh hati yang bisa jadi tidak diperoleh dari isterinya seorang diri.
dikala bersamamu bisa jadi ia hendak nampak serupa senang dan juga mengungkapkannya padamu. ini bisa jadi nampak serupa komitmen terhadap masa depan kalian. tetapi, percayalah itu cumalah perkata manis semata – mata buat memperoleh cinta kalian aja!

3. mampu menipu istrinya, ya tentu mampu pula menipu dirimu
perilakunya yang tidak jujur terhadap isterinya seorang diri sudah cukup buat diperuntukan fakta jelas kepadamu perilaku sesungguhnya dari yang tidak jujur.
ingat, sang ia bisa jadi hendak mengulangi perilaku menipu ini terhadap kalian apabila kalian berdua mengalami permasalahan dalam hubunganmu nanti.

4. sudah jelas, ikatan cinta serupa ini berpotensi mengganggu kebahagiaan perkawinan orang lain
jjika kalian sukses memenangkan hati si laki – laki (namun laki – laki lazimnya lebih memilah istri dan juga anak – anaknya dibanding selingkuhannya).
hingga kalian merupakan karena utama kenapa rumah tangganya berakhir. kalian sudah menghasilkan suatu perpisahan, perceraian dan juga pula trauma pada kanak – kanak laki – laki yang kalian cintai.

5. dicap wanita perusak rumah tangga orang
di indonesia (terlebih lagi di segala dunia) , permepuan lebih gampang diperuntukan pelampiasan. buat permasalahan serupa ini, kalian hendak dikira jarum yang melukai rumah tangga teman .
whatever dalihnya, terlebih lagi kalaupun yang menggemari kalian terlebih dulu merupakan si laki – laki, kalian hendak senantiasa jadi sang wanita perusak rumah tangga teman .
siapkah kalian hidup dengan julukan itu seumur hidup? terlebih lagi sampai nanti bila kalian mempunyai anak, cap negatif itu hendak terus melekat.

6. ikatan secara susah dan juga ini hendak membuat kamu ketiadaan kepercayaan diri
merahsiakan sesebuah perhubungan itu sememangnya sesuatu masalah yang melelahkan. mengaitkan diri di dalam perhubungan susah serupa ini hendak membuatkan kalian ketiadaan kepercayaan diri kerana kalian hendak ketinggalan dalam pelbagai aspek perhubungan yang indah.
kalian tidak boleh berjalan berdua – duaan dengan leluasa dan juga bangga. ini kerana kalian hendak sentiasa diselubungi oleh perasaan cemas dan juga bingung. cemas teman nampak kalian berdua – duaan kemudian mengadu kepada isteri sang ia. mati kalian kena serbu!

7. bagaimanapun lelaki lebih diuntungkan
apa yang dimaksudkan di mari, ia dikira lebih beruntung dalam ikatan ini. dia bersamamu namun senantiasa memiliki suatu keluarga yang hendak senantiasa menyayanginya.
bayangkan, kalian tidak boleh menemaninya ke kegiatan resmi kerana sudah tentu ia hendak bawa isterinya. kalian cumalah bagaikan sahabat di ketika mau menemani kesunyian ataupun mencari intermezo bila terdapat permasalahan di rumah aja!

8. kalian menipu dirimu sendiri
sang ia sentiasa mengucapkan perkata manis pada kalian namun masih tidak ingin mengakhiri hubungannya dengan isterinya dan juga pada masa yang sama masih tidak ingin buat bawa hubungannya ke arah sungguh – sungguh dan juga legal dengan kalian.

9. karma does exist, jangan heran bahwa setelah itu kalian yang hendak ditinggalkan
hendak terdapat masa dimana tanpa kalian tahu dia hendak membanding – bandingkan kalian dengan pendampingnya, dan juga hendak terdapat wanita (ataupun lelaki lain) yang jadi curahan hatinya, dan juga modus operandinya inipun kembali.
jangan heran bahwa setelah itu kalian yang hendak ditinggalkan. karna benar lelaki serupa ini tidak hendak sempat terasa bersyukur ataupun terasa beruntung memperoleh kalian. tentu selalunya terdapat yang kurang, dan juga senantiasa teman yang hendak disalahkan. dan juga dalam perihal ini, giliran kalian yang disalahkan.

10. dia menyukaimu karna sensasinya, bukan karna destinasinya
namanya selingkuh kerasanya serupa roller coaster. sensasi inilah yang membikin banyak orang ketagihan berselingkuh. keseriusan yang cuma sesekali.
adrenalin yang terpacu karna bermain petak umpet, dan juga lain sebagainya. makanya banyak orang yang membagikan tempat buat selingkuhannya senantiasa di urutan kedua, ingin seberapapun manis janjinya hendak meninggalkan pendampingnya.

karna sesungguhnya dalam hati kecil mereka siuman, kalian dan juga pendampingnya sama aja. sesuatu hari nanti pula tentu terdapat konflik, tentu terdapat perbandingan. ya! kala ia bersamamu, dia menggemari sensasinya, tetapi menjadikan kalian destinasinya? nanti dahulu deh.

( sumber: wajibbaca. com )

Tidak ada komentar