• Jelajahi

    Copyright © Tribunus-Islam
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gubernur dan Wakil Gubernur DIY, Syawalan bersama Masyarakat

    Blogger Bali
    Kamis, 13 Juni 2019, Juni 13, 2019 WIB Last Updated 2024-05-05T18:01:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Jogjakarta,  Radarnasional.net
    Hari pertama masuk kerja  ASN dilingkungan Kepatihan / Kantor Gubernur  DIY kembali beraktifitas seperti biasa setelah libur Idul fitri 1440 hijriah.

    Kegiatan ASN di lingukungan Kantor Gubernur DIY diawali dengan syawalan bersama Pejabat , pegawai Pemda DIY, serta masyarakat umum di lingkungan Kantor  Gubernur DIY, jalan Malioboro, Danurejan, Kota Yogyakarta.

    Gubernur DIY Sri Sultan HB X didampingi GKR Hemas dan Wakil Gubernur, KGPAA PA X didampingi, GKBRay PA X,  melakukan open house dengan para Pejabat, Pegawai dan masyarakat , di Bangsal Kepatihan, Senin, (10/6/2019) dimulai pukul 09.00wib.

    Warga masyarakat datang dari berbagai wilayah  Yogyakarta dan juga dari luar DIY, bahkan terlihat beberapa orang turis mancanegara, turut mengantri sejak pagi untuk berjabat tangan langsung dengan Sri Sultan HB X dan KGPAA PA X, warga yang hadir sangat antusias dan tertip.

    Selain itu panitia syawalan dilingkungan Kantor Gubernur (Kepatihan) menjamu para tamu dan masyarakat dengan menyediakan 4000 porsi menu makanan  seperti soto ayam, nasi liwet, mie rebus/goreng dan aneka hidangan lain, serta teh dan air mineral.


    (ypt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kriminal

    +